-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Lakukan Pembinaan KACABDINDIK Pamekasan Gelar Pertemuan Dengan MKKS SMK Swasta

Tuesday 2 July 2024 | 10:10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T03:10:43Z

 

Pamekasan, 02 Juli 2024


Pamekasan, KanalMadura.id - Menjelang tahun pelajaran baru 2024/2025 Kepala cabang dinas pendidikan provinsi Jawa Timur wilayah kabupaten Pamekasan melakukan pembinaan untuk kepala sekolah SMK swasta kabupaten Pamekasan di SMK Bina Husada, di hadiri oleh 98 kepala sekolah SMK swasta di Pamekasan (02/07/2024).

Pertemuan ini rutin di lakukan oleh mkks SMK swasta Kabupaten Pamekasan sekaligus di isi pembinaan oleh kepala cabang.

Dalam sambutan fathorosi ketua MKKS SMK swasta, Pertemuan ini bisanya rutin kita lakukan tiap triwulan dan kebetulan ini menjelang tahun pelajaran baru sekaligus kita mengundang kepala cabang untuk melakukan pembinaan sehingga SMK swasta di kabupaten Pamekasan menjadi lebih baik.

Sementara Kepala cabang dinas pendidikan provinsi Jawa Timur wilayah kabupaten Pamekasan 

Menitik beratkan pada penerimaan siswa baru agar siswa di bawah 100 menjadi lebih baik lagi di tahun ajaran 2024 /2025 

" Mari ibu bapak kepala sekolah yang muda muda ini untuk tetap semangat menjelang tahun pelajaran 2024/2025 utamanya dalam memaksimalkan penerimaan peserta didik baru agar jumlah siswa di sekolah ibu bapak menjadi lebih meningkat dari tahun sebelumnya,,

Dan juga mengenai data dapodik untuk segera membersihkan data residu Agar kwalitas data di sekolah panjengan menjadi lebih baik, kemudian laporan laporan jangan sampai ada tunggakan, dan untuk kepala sekolah yang masih PLT segera di definifkan supaya tidak ada kendala di data dapodiknya.

Kemudian yang terakhir untuk penulisan ijasah haru mengacu ke ijasah sebelumnya untuk meminimalisir kesalahan pada penulisan ijasah"Ungkap Kacabdin dalam sambutannya.


Acar berlangsung hikmat di lanjutkan dengan sosialisasi program kerja SMK di Pandu oleh kasi smk dan pengawas serta bendara cabdin dan stafnya.

×
Berita Terbaru Update